: : Selamat Datang di Azura Shope : : Dropshing Tas Termurah : : Menyediakan Berbagai Macam Tas Dengan Harga Grosir : : Buktikan Kualitas Koleksi Kami : : Bergabunglah di Grup Facebook kami D.I - S.I.N.I
AZURA SHOPE

Trust me :: You can shop enjoy

FAQ

Diposting oleh Azura Shope Kamis, 16 September 2010

Q : toko Azura Shope di mana?
A : untuk sementara belum ada toko fisik, cuma ada e-store aja. tempat tinggal Azura Shope ada di  Jl Kawi II No. 39 Mojoroto Kediri, Indonesia 64112

Q : saya mau beli tapi ragu apakah Azura Shope tidak menipu saya?
A : Azura shope juga mengerti akan kondisi transaksi secara online di internet memang sangat riskan. Menjaga hubungan kepada para pelanggan adalah satu tujuan utama dan komitmen kami.

Q : kira2 berapa lama paket sampai di tempat saya?
A : kalo di kota besar biasanya 1-2 hari sejak dana di terima, paket nya sudah sampai. apabila mau pasti 1 hari sampai bisa memakai layanan tikijne YES (Yakin Esok Sampai).

Q : Rumah saya kan pelosok sehingga susah dicari dan supaya cepat saya mau ambil paketnya langsung di kantor JNE kota saya aja, apakah bisa ?
A : bisa banget.. anda tinggal minta no resi pengiriman anda dan menghubungi kantor JNE terdekat di kota anda

Q : Kok sudah 3-4 hari setelah saya transfer tapi paket belum sampe juga ya? dimana saya bisa cek status kiriman paket ke alamat saya?
A : udah 3-4 hari paket masih belum sampe juga mungkin karena alamat anda memang susah dicari, rumah tidak ada orang, no telp tidak dapat dihubungi,  posisi anda di luar pulau (jauh dari jakarta) atau JNE lagi overload.. hehehe..
Untuk cek status pengiriman paket anda, anda tinggal minta no resi pengiriman anda dan masukan no resi tsb di bagian TRACE & TRACKING di kotak yang telah disediakan di www.jne.co.id

Q : Saya mau jadi reseller, bagaimana caranya supaya dapat harga reseller?
A : informasi lengkap reseller ada di http://azura-shope.blogspot.com/2010/09/daftar-reseller.html

Q : oke, sekarang saya sudah yakin dengan modisfashion dan saya ingin memesan tas. Bagaimana caranya?
A :  informasi lengkap pemesanan ada di http://azura-shope.blogspot.com/2010/09/format-pemesanan-dan-cara-pembayaran_16.html

Q : untuk suatu produk setelah saya jumlahkan, ternyata beratnya 1.1kg. apakah bisa di hitung 1kg saja?
A : 1.1kg akan di hitung 2kg. karena kebijakan dari tikjne. setiap kelebihan berat akan di lakukan pembulatan ke 1kg berikutnya.

Q: saya rugi donk, klo 1.1kg di hitung 2kg???
A: supaya anda tidak rugi ongkos kirim, anda bisa mengoptimalkan dengan pesanan anda. misalnya sekali pesan 4 pasang kaos couple, klo 4 pasang kaos couple kan di hitung pas 1kg

Q: posisi saya di bandung, tapi cewek saya di denpasar. apakah bisa dikirim ke dua tempat? baju yg cowok ke bandung dan baju yg cewek ke denpasar.
A: bisa, nantinya akan dikenakan ongkos kirim sesuai dengan alamat kiriman masing – masing.

free counters

Indo Cataloger

bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

:: Product ::